7 TIPS CANTIK ALAMI BUAT SEORANG MUSLIMAH

Sebagai seorang muslimah, merawat titipan Allah berupa wajah, tubuh agar tetap kelihatan cantik dan menarik itu adalah hal yang wajib. Apalagi jika merawatnya hanya untuk untuk pasangan kita, yaitu suami.
Berikut kami akan paparkan 7 rahasia tampil awet muda dan cantik untuk semua kaum muslimah yang ada di dunia ini tanpa harus mengeluarkan biaya hingga ratusan ribu untuk mempercantik diri.
1. Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik, cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudhu, biarkan menetes dan mengering sendiri, ambillah sajadah kemudian dirikanlah shalat, berzikir dan berdoalah.

TIPS sederhana CANTIK ALAMI BUAT SEORANG MUSLIMAH
TIPS CANTIK ALAMI BUAT SEORANG MUSLIMAH


2. Untuk menghilangkan stres dan kerutan diwajah, perbanyaklah olahraga.
3. Jika ingin awet muda, tidak perlu membeli pelembab atau make-up yang berlebihan, tapi cukup dengan melakukan 3S yaitu senyum, salam dan sapa. Biasakanlah senyum tidak hanya dibibir tapi sampai ke hati, biar senyumnya berkah.
4. Untuk mendapatkan bibir yang cantik, ucapkan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong, memfitnah, atau menyakiti orang lain. Tidak dipakai untuk menyombongkan diri atau takabur. Sering-seringlah mulut kita dipakai untuk berzikir dan berdoa.
5. Agar kita mendapatkan tubuh yang langsing, singset dan mulus, lakukan diet yang teratur yaitu dengan berpuasa 2 kali seminggu (senin-kamis). Dan makanlah makanan yang halal, perbanyak sayuran, buah-buahan dan air putih.
6. Supaya lebih anggun, tutuplah aurat dengan pakaian muslimah yang panjang, longgar, tidak transparan dan tidak berbentuk.
7. Perbanyak bersilaturahim untuk mengembangkan pergaulan. Lakukanlah 3S (Senyum, Salam, Sapa) yang tulus, dengan demikian kita akan banyak dikenal dan disayangi oleh semua orang.

#tips #cantik #sehat

sumber : sukasaya.com

No comments

Powered by Blogger.